Cara Setting Internet Tri Unlimited

Cara Setting Internet Tri Unlimited - Baru saja saya berada di daerah surabaya Kota, ternyata disini mensupport jaringan 3 G , saya langsung berasumsi, ternyata Brodband yang menyediakan Internet berbasis 3G dengan koneksi cepat adalah kartu Tri. Langsung aja aku pergi ke konter untuk membeli kartu nya.

setelah beli, langsung aku aktifkan nomor tri baru itu. Dan kemudian aku masukan ke dalam modem, tentunya modem berbasis 3G juga loh. Disana ada Settingan Koneksi Internet , nah disitulah dimana kita akan melakukan Cara Setting Internet Tri Unlimited berbasis 3 G

Masukan Username : 3data
Masukan Pasword : 3data
Masukan APN : 3data
dan Dial Number : *99***1#

Setelah itu SAVE dan Mulai berinternet..
Selamat menggunakan Internet Tri Unlimited

0 comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...